breaking news Baru

Relawan Jarum Pena Gerak Cepat Bantu Siswi SMK Tertimpa Banner di Pesawaran

PESAWARAN, buanainformasi.tv - Relawan Jaringan Akar Rumput Pendukung Nanda - Anton (Jarum Pena) gerak cepat membantu musibah yang menimpa salah seorang siswi SMK warga Desa Cimanuk Kecamatan Waylima Kabupaten Pesawaran.

Ketua Relawan Jarum Pena Pesawaran Desmi mengatakan, siswi SMK tersebut mengalami musibah tertimpa banner yang tertiup angin besar.

"Setelah mendengar ada kabar seperti itu kami langsung mendatangi korban, kami relawan Nanda-Anton bertanggung jawab atas pengobatannya dan sudah kita berikan juga tali asih atas musibah tersebut," kata Desmi melalui sambungan telepon, Jumat (18/10/2024).

Menurutnya, peristiwa tersebut murni musibah dan pihaknya tidak tinggal diam atas musibah yang terjadi itu.

"Korban juga sudah menyatakan didepan Kepala Desa Cimanuk Khairullah, bahwa hal tersebut merupakan musibah dan kami sepakat untuk memberi pengobatan dan santunan," ujarnya.

"Saya berharap tidak ada kejadian serupa karena memang beberapa hari ini belakangan ini angin kerap bertiup dengan kencang, jangan pula dipolitisasi, karena kami dengan penuh kesadaran kami secepatnya mendatangi korban, intinya semua sudah selesai secara kekeluargaan," timpalnya.

Sementara itu, korban yang tertimpa banner siswi SMK mengucapkan rasa terima kasih kepada Relawan Jarum Pena Pesawaran yang telah bertanggungjawab atas pengobatan dan bantuan tali asih yang telah diberikan.

"Terima kasih atas bantuan bapak-bapak Relawan Jarum Pena yang telah bertanggungjawab atas musibah ini. Dan saya tidak akan memperpanjang musibah ini," pungkasnya. (**/red)