BCA Berhentikan Layanan m-BCA SIM Card, Sekarang Pakai Ini!

Jakarta, buanainformasi.tv - PT Bank Central Asia Tbk atau BCA menghentikan layanan m-BCA dengan menu SIM card (non-aplikasi) yang biasanya bisa diakses menggunakan media SMS. Adapun layanan ini dihentikan per 6 Februari 2024.

Mengutip dari laman resmi perusahaan, Senin (12/2/2024), nasabah dapat tetap menggunakan layanan m-BCA dari aplikasi BCA mobile dan myBCA untuk memenuhi kebutuhan transaksi perbankan.
Oleh karena itu, untuk meningkatkan kenyamanan bertransaksi nasabah dapat memilih layanan mobile banking melalui aplikasi myBCA.

Kemudian, melalui myBCA, nasabah juga bisa memanfaatkan fitur transaksi lainya, seperti:
Cek saldo dan informasi rekening;  Transfer antar rekening BCA atau ke rekening bank lain; Bayar dan Isi ulang berbagai kebutuhan seperti Tagihan PLN, Kartu Kredit, Handphone, Isi pulsa dan masih banyak lagi.

Di samping itu, melalui aplikasi pelanggan juga bisa menikmati fitur-fitur baru myBCA, seperti salah satunya cek aktivitas rekening dengan e-Statement untuk transaksi dari tahun 2016.
"(Lalu) akses dan transaksi multi rekening BCA dari satu aplikasi, dan fasilitas Paylater BCA untuk kebutuhan mendesak," tulis BCA. (**/red)