breaking news Baru

Polres Lampung Timur Masih Dalami Penemuan Mayat Dalam Karung Di Ladang Jagung

Lampung Timur, Buana Informasi TV – Polres Lampung Timur, Polda Lampung masih melakukan pendalaman terkait penemuan mayat di dalam karung di ladang jagung.

Kapolres Lampung Timur, Polda Lampung AKBP M Rizal Muchtar didampingi Kapolsek Labuhan Ratu IPTU Sukaryadi menjelaskan, penemuan jasad wanita tersebut awalnya disampaikan oleh masyarakat.

“Petugas awalnya menerima laporan dari masyarakat, terkait penemuan 1 motor Honda Vario yang memuat karung berisi jasad seorang wanita di kawasan perladangan, di wilayah hukum Polsek Labuhan Ratu,” ujarnya.

Petugas segera meluncur ke lokasi kejadian dan mengevakuasi jasad korban ke rumah saki  untuk dilakukan proses visum serta identifikasi.

Berdasarkan hasil informasi sementara yang dihimpun oleh pihak kepolisian, identitas korban adalah Riyas Nuraini (33) warga Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu.

“Dugaan sementara, wanita tersebut merupakan korban pembunuhan, karena dari hasil visum, ditemukan ada beberapa bekas luka-luka dibagikan tubuh korban,” terangnya.

“Pihak Polres Lampung Timur, dan Polsek Labuhan Ratu,hingga saat ini, masih terus melakukan proses penyelidikan, untuk berupaya mengungkap dugaan kasus pembunuhan terhadap korban,” tandasnya. (**/red)