breaking news Baru

Seorang Remaja Di Langkat tega Membakar Mantan Istrinya Karena Cemburu Buta

Nasional, Buana Informasi TV - Seorang suami yang masih berusia belia tega membakar istrinya dengan menyiramkan bensin ke tubuh sang istri karena cemburu. Kejadian itu terjadi di Jalan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat. Kini, pelaku masih diburu polisi.
Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto mengatakan, kejadian itu berlangsung Kamis (5/10/2023) sekitar pukul 12.00 WIB. Pelaku berinisial B (17) sedangkan istrinya atau korban, ANH (16).

"Awalnya pelaku menjumpai korban di rumah seorang saksi bernama Elviana. Korban dan pelaku cekcok di belakang rumah Elviana," kata Yudi, Jumat (6/10).


"Dari keterangan saksi, korban dan pelaku ini sudah pisah selama 1 minggu. Keduanya bertengkar karena pelaku cemburu dan menduga korban menjalin hubungan dengan pria lain," tambahnya.

Ia menyampaikan, korban pun meninggalkan pelaku di belakang rumah dan tidur di ruang depan bersama temannya bernama Kasdiana.

Tak lama, pelaku menyuruh anak Elviana untuk membeli bensin satu botol. Sebagian bensin itu pun dipakai untuk mengisi minyak sepeda motor. Sedangkan sebagian lagi disiram ke korban.

"Pelaku menyiram bensin ke arah badan korban. Ia melempar rokok yang sedang diisapnya ke arah korban dan langsung melarikan diri," ungkapnya.

"Tubuh istrinya ini pun terbakar. Tak hanya itu, tangan teman istrinya yang sedang tidur juga terbakar," sambungnya.

Korban langsung berlari ke kamar mandi untuk mematikan api yang membakar tubuhnya. Korban ke luar rumah temannya dan meminta pertolongan warga. Korban pun dibawa ke puskesmas terdekat.

Korban mengalami luka bakar di bagian wajah, dada, leher, tangan, paha, serta lainnya. Selanjutnya, korban mengadu ke polisi. Saat ini, pihak kepolisian pun masih melakukan proses penyelidikan.

"Saat ini pelaku masih diburu," tutupnya. (**/red)