breaking news Baru

Dalam Rangka HUT Lalu lintas Bhayangkara ke 69 Satlantas Polres Tubaba Laksanakan Anjangsana Serta Silahturami

Tulang Bawang Barat, buanainformasi.tv - Dalam rangka menyambut HUT Lalu lintas Bhayangkara ke 69, Sat Lantas Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan anjangsana dan silahturahmi serta memberikan tali asih kepada purnawirawan Polri yang ada wilayah hukum Polres Tulang Bawang Barat, Kamis (05/09/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Tubaba IPTU Deni Saputra, S.H.,M.M, Mewakili Kapolres Tubaba AKBP Sendi Antoni, S,I.K, M,I.K beserta Anggota Sat Lantas Polres Tubaba mengatakan bahwa kegiatan ini  merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap Purnawirawan Polri  di Wilayah Kabupaten Tubaba.

"Kami tadi mengunjungi 2 ( dua ) Purnawirawan Polri  yang berada di Wilayah Hukum Polres Tulang Bawang Barat " ucap IPTU Deni.

Kegiatan ini, lanjut Kasat Lantas, di laksanakan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara anggota Polres Tubaba dengan para Purnawirawan Polri. 

"ini salah satu penghargaan kami atas pengabdian mereka, sebab pengabdian para purnawirawan lah maka Polri bisa besar seperti ini," ujar Deni.

Tali asih yang diberikan kepada Purnawirawan Polri  berupa bantuan sembako.
Menanggapi kegiatan tersebut, para Purnawirawan Polri yang menerima tali asih mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Polres Tubaba.

"Selamat menyambut HUT Lalu lintas Bhayangkara ke 69 semoga kegiatan anjangsana ini dapat menginspirasi dan memperkuat semangat Bhayangkara dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Teruslah menjaga hubungan yang baik antara kepolisian, purnawirawan Polri, dan masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik'Pungkasnya. (**/red)