breaking news Baru

Sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat dan Organisasi Masyarakat (LSM-Ormas) Nyatakan Sikap Menangkan Nanda-Antonius di Pilkada Pesawaran 2024

Pesawaran,Buana informasi TV- Gelombang dukungan kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda Indira - Antonius Muhammad Ali, untuk Pilkada Pesawaran 2024 semakin tak terbendung.

Kali ini dukungan tersebut datang dari sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) di Kabupaten Pesawaran.

Hal tersebut disampaikan 16 Ketua LSM dan Ormas yang ada di Kabupaten Pesawaran pada saat acara silaturahmi yang digelar oleh Bacalon Wakil Bupati Antonius Muhammad Ali, di Saung D'Junjungan Desa Sukabanjar Kecamatan Gedongtataan kabupaten setempat, Kamis 5 September 2024.

Ketua Lembakum Anak Kabupaten Pesawaran Arie BM mengatakan, tujuan dari silaturahmi ini adalah untuk mengenal lebih dekat kepada bakal calon Wakil Bupati Antonius Muhammad Ali sehingga tercipta kedekatan secara emosional.

"Iya, intinya kami ingin kenal lebih dekat dengan Bakal Calon Wakil Bupati Pesawaran bapak Antonius. Tak kenal maka tak sayang. Tak sayang maka tak cinta," kata dia.

Sementara itu, Ketua Garda - P3ER Pesawaran Sabturizal menegaskan bahwa pihaknya siap mendukung dan mensupport untuk kemenangan Nanda -Antonius di Pilkada 2024.

"Tentunya kami yang ada di sini siap mendukung hingga Nanda -Antonius menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran," tegasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPD LSM LIPAN Pesawaran, Sumara mengatakan, kedepan pihaknya akan bekerja bersama-sama untuk membawa Nanda -Antonius menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran.

"Kita akan mulai langkah-langkah kerja dan tehnis kedepan supaya Nanda -Antonius menang dan jadi Bupati Pesawaran. Kita yakini bahwa Nanda -Antonius bisa membawa Kabupaten Pesawaran ini menjadi jauh lebih baik lagi kedepannya," ungkapnya.

Sementara itu, Bacalon Wakil Bupati Pesawaran Antonius Muhammad Ali mengatakan, kegiatan hari ini selain untuk silaturahmi, pihaknya juga memohon doa dan dukungan dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Pesawaran 2024 ini.

"Dengan niat kami yang insyaallah baik ini, tentunya kami Nanda -Antonius tidak dapat bekerja sendiri, kami perlu support dan dukungan dari kawan-kawan dari LSM dan Ormas yang ada di Kabupaten Pesawaran ini," kata dia.

"Mari kita berkerja dan berjuang bersama-sama dengan tujuan memajukan dan menjadikan Kabupaten Pesawaran ini menjadi lebih baik lagi," timpalnya.

Dirinya mengajak para LSM dan Ormas yang ada di Kabupaten Pesawaran untuk berpolitik santun dan riang gembira.

"Jika kita dihujat oleh lawan kita, mari kita balas dengan visi misi, jangan membalas dengan kejahatan, karena jika kita mulai dengan baik maka akan mendapatkan hasil yang baik juga," pungkasnya.

Diketahui, 16 LSM dan Ormas yang hadir pada kegiatan silaturahmi tersebut yaitu : GML, LPKSM, Lembakum Anak, KBPPPolri, MAI, LBI, Gencar, PEKAT, Garda P3ER, LSM Trinusa, KNPI, PPWI, IWANI, LMPP, LIPAN, Kampak Mas RI, dan Paku Banten Kabupaten Pesawaran.(**)