breaking news Baru

Presiden Jokowi berkunjung ke Pasar Rumbia, Warga Menanyakan Gibran

Lampung Tengah, Buana Informasi TV - Ribuan warga menyemut ketika Presiden Jokowi berkunjung ke Pasar Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah, Jumat (27/10/2023).

Mereka berteriak menyebutkan nama Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka.

Mereka bertanya apakah putra sulungnya sebagai bakal calon wakil presiden RI yang akan mendampingi Prabowo Subianto juga ikut datang.

"Pak Jokowi, Mas Gibran Ikut tidak Pak Jokowi," tanya warga dari kerumunan.

Mendengar suara-suara seperti itu, Jokowi tampak terus menebar senyum dan terus menyapa warga setempat sambil membagikan sejumlah bantuan sembako dan baju kaos kepada para pedagang serta masyarakat.

Namun, namanya warga, Jokowi yang berkunjung dalam rangka memastikan jalan yang dijanjikan sudah teralisasi ada saja yang nyeletuk: Pak Jokowi titip Gibran ya. Mereka berharap putranya bisa mendampingi Prabowo melanjutkan visi dan misinya.

Salah satu warga, Sinta (35) mengaku senang bertemu dengan Presiden RI. Ia mengatakan dirinya baru pertama kali bertemu dengan Jokowi. "Ya Allah seneng banget ketemu Pak Jokowi, aku sampai gemetar lho Mas," katanya sumringah.

Senada, Saiful (40) juga mengatakan tidak menyangka dapat melihat langsung Jokowi. Dia sempat berteriak dari kerumuman siap memilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

"Seneng ya bertemu Pak Jokowi mudah-mudahan perjuangannya bisa dilanjutkan Pak Prabowo dan Mas Gibran, 2024, saya siap pilih Pak Prabowo," kata Saiful sembari mengepalkan tangan.

Adapun alasan Saiful bangga terhadap Presiden Jokowi lantaran jalan di Rumbia telah diperbaiki.

"Berkat kunjungan Pak Jokowi di bulan Mei 2023 kemarin alhamdulillah jalan kami sudah bagus, saya sangat bangga kepada pak Jokowi, terimakasih pak Jokowi," pungkasnya. (**/red)