breaking news Baru

Sopir Truk Kontainer Meninggal Di Dalam Kendaraan, Polres Tulang Bawang Barat Olah TKP

Tulang Bawang Barat, Buana Informasi TV  Polsek Tulangbawang Tengah bersama team Inafis Polres Tulangbawang Barat lakukan olah TKP penemuan sopir truk kontainer yang meninggal dunia di dalam kendaraannya pada Jumat (26/7/2024).

Diketahui bahwa sopir yang meninggal dunia dalam truk itu berinisial SO (66) warga Dusun II Apur Desa Sumber Gede, RT/RW 004/002, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolsek Tulangbawang Tengah Kompol Syahrial mengatakan olah TKP dilakukan setelah pihaknya menerima laporan dan informasi dari salah satu petugas SPBU Tiyuh Cahyou Randu.

Pihaknya langsung memerintahkan Panit I Binmas Polsek Tulangbawang Tengah Iptu Sulistiawan bersama personel piket untuk menuju ke TKP yang berada di SPBU Tiyuh Cahyou Randu, Kecamatan Pagar Dewa.

“Waktu itu anggota polsek juga turut dibantu oleh team Inafis Polres Tulangbawang Barat yang juga ikut meluncur ke TKP,” ujarnya.

Kompol Syahrial menuturkan saat tiba di lokasi pihaknya langsung melakukan pengumpulan informasi terkait kronologis dan saksi-saksi.

Hasilnya dari informasi yang didapat penemuan sopir SO yang meninggal itu pertama kali diketahui oleh teman korban bernama Agus Tunis Hartono dan pengawas pom bensin SPBU Dimas Aryo Saputra.

Saat itu, SO sedang terbaring di belakang jok sopir dan sampai akhirnya harus dibangunkan oleh rekannya dan pengawas pom bensin.

Namun, saat dibangunkan sopir truk itu tidak bergerak atau tidak menunjukkan reaksi apapun.

Kemudian ungkap kapolsek, hasil dari oleh TKP tersebut, SO langsung dibawa ke Pustu Poned Pagar Dewa untuk dilakukan pemeriksaan medis.

“Hasil tidak ditemukannya kekerasan fisik terhadap korban dan dinyatakan meninggal dunia karena sakit,” ucapnya.

Setelah itu, kata Kapolsek jenazah dan barang milik almarhum pun langsung di bawa ke rumah almarhum yang berada di Kabupaten Lampung Timur. (**/red)