breaking news Baru

Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, Kejari Lubuklinggau Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Lubuklinggau, buanainformasi.tv - Dalam Rangka Hari Bakti Adhyaksa ke 64 tahun 2024 sekaligus hari ulang tahun (HUT) Ikatan Adyaksa Dharma Kartini ke-24. Kepala Kejaksaan Negeri kota Lubuk Linggau Anita Asterida beserta jajaran melaksanakan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Minggu (21/7/2024).

Kegiatan berziarah ke Makam Pahlawan tersebut berlangsung di Taman Makam Pahlawan dimulai pukul 07.30 WIB bertempat, di Kelurahan Tapak Lebar, Kecamatan Lubuk Linggau Barat ll, kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan. 

Kepala Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau Anita Asterida, S.H. M.H, melalui Apdiansyah Topani, SH.,MH, Selaku Pejabat Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara mengatakan, ” Hari ini kita melaksanakan ziarah di Taman makam pahlawan, momen ini bertepatan dengan HUT ke-64 Hari Bhakti Adhyaksa dan Hari Adhyaksa Dharma Kartini ke-24,”ungkapnya

Ditambahkannya, kemarin sudah kita laksanakan bakti sosial anjangsana kepada purnawirawan kejaksaan ada 23 orang tapi secara seremoni ada tiga tempat yang kita kunjungi salah satunya kami kunjungi panti asuhan. (*/Arie)