breaking news Baru

Polsek Tulang Bawang Tengah Laksanakan Binluh Dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Di SMAN 2 Tulang Bawang Tengah

Tulang Bawang Barat, Buana Informasi TV – Polsek Tulang Bawang Tengah Polres Tubaba Polda Lampung memberikan pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMAN 2 Tulang Bawang Tengah Kel. Mulya Asri Kec. Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat, Rabu (17/07/24)

Kapolsek Tulang Bawang Tengah KOMPOL Syahrial, SIP, MH Yang di wakili Panit I Binmas Polsek Tuba Tengah Iptu Sulistiawansyah, SH menjelaskan
sebagai bentuk dukungan Polri terhadap Dunia Pendidikan Anggota Polsek Tubaba melaksanakan kegiatan dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) kepada Siswa/Siswi di SMAN 2 Tulang Bawang Tengah.

Lebih lanjut terang Iptu Sulis menerangkan, Pada kesempatan ini ada beberapa Materi yang di berikan dari personil Polsek Tubaba Kepada Siswa/siswi diantaranya Tidak melakukan bullying kepada teman, Pentingnya untuk tertib berlalulintas, Hindari pergaulan bebas dan Narkoba serta bijak dalam bermedia sosial.

“Tujuan dilaksanakan nya kegiatan tersebut adalah agar para siswa/siswi memahami materi yang diberikan serta kedepan mempunyai motivasi untuk meraih cita cita dan bijak dalam bermedia sosial, serta supaya dapat saling hormat menghormati sesama dan orang tua.” Ujarnya

Giat dilaksanakan di pimpin oleh Panit I Binmas Polsek Tuba Tengah Iptu Sulistiawansyah P., S.H, Ps. Panit III Samapta Polsek Tuba Tengah Aiptu wiranto.,Ps. Panit Intel Polsek Tuba Tengah Aipda tohap nainggolan, Ps. Panit II Binmas Polsek Tuba Tengah Aipda Ahmad soim dan Dewan Guru SMAN 2 Tulang Bawang Tengah.

Dalam kesempatan itu, Polsek Tulang Bawang Tengah juga menyampaikan apresiasi terhadap pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan pemberian materi dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah(MPLS) di SMAN 2 Tulang Bawang Tengah. “pungkasnya. (**/red)