breaking news Baru

Polri Peduli, Kapolres Lubuklinggau Kunjungi Dan Beri Makanan Untuk Anak Balita Stunting

LUBUKLINGGAU,Buana Informasi TV – Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha dan Ny. dr. Aryanti Indra Arya, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Lubuk Linggau, melakukan kegiatan tali asih untuk anak-anak stunting pada hari Kamis (18/1/2024), Pukul 07.25 WIB. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Tugu Mulyo, Kelurahan Eka Marga, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lubuk Linggau dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari menyambangi secara door to door dari rumah ke rumah. Mereka memulai kunjungan dari kediaman ALTA, seorang anak asuh Kapolres Lubuk Linggau yang berusia 31 bulan dengan tinggi badan 87 CM dan berat badan 10 KG.

Selain ALTA, mereka juga memberikan bantuan dan tali asih kepada beberapa balita stunting, antara lain:
- JESIKA, 28 bulan, TB 78.6 CM, BB 8.6 KG
- ANISA, 36 bulan, TB 87.5 CM, BB 10.3 KG
- M. Rafaizan, 21 bulan, TB 78 CM, BB 9 KG
- GEFANO, 34 bulan, TB 86 CM, BB 9.9 KG

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasat Binmas Polres Lubuk Linggau AKP Afrinaldi, Kapolsek Lubuk Linggau Selatan I AKP NYOMAN S., Kasubsektor Lubuk Linggau Selatan II IPDA Sukijo, dan Kasi Dokkes Polres Lubuk Linggau IPDA JHON Susanto.

Kapolres Lubuk Linggau dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari memberikan bantuan berupa susu, paket makanan tambahan lengkap, 1 karpet telur, dan beras 10 kg sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yang mengalami stunting. Kegiatan ini juga melibatkan berbagai pihak seperti Kepala Dinas Kesehatan Kota Lubuk Linggau, ERWIN Armeidi. Camat Lubuk Linggau Selatan II Achmad Azhari, Lurah Kelurahan Eka Marga Deri, dan Ketua RT. 03 Kelurahan Eka Marga Pherdy Sandra.

Semoga kegiatan tali asih ini dapat memberikan dukungan positif dan meringankan beban bagi anak-anak yang mengalami stunting serta membantu upaya penanggulangan stunting di Kota Lubuk Linggau. (*/Arie)