breaking news Baru

Wakapolres Pringsewu Menekankan Persoalan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Jelang Hari H Pemilu 2024

Pringsewu, Buana Informasi TV - Wakil kepala kepolisian resor Pringsewu, Komisaris Polisi Robi Bowo Wicaksono memberikan arahan khusus kepada seluruh Pejabat Utama Polres Pringsewu dan Kapolsek jajaran di aula Mapolres setempat pada Sabtu (13/1/2024)

Dalam arahannya, Wakapolres Pringsewu menekankan persoalan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang hari H Pemilu 2024.

"Saya ingin memastikan, seluruh pejabat utama polres dan Kapolsek jajaran solid dan siap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama menjelang pemungutan suara pemilu 2024," ujar Wakapolres Pringsewu usai memberikan arahan kepada jajarannya di Mapolres Pringsewu pada Sabtu siang (13/1/2024)

Dalam kesempatan ini Kompol Robi juga mewanti-wanti jajarannya untuk menjaga netralitas Anggota polri dalam pemilu 2024, baik secara sikap, perkataan maupun perbuatan.

Mendekati hari pemungutan suara, perwira menengah berpangkat melati satu ini  juga menekankan jajarannya untuk terus meningkatkan peran sesuai tugas pokoknya masing-masing dalam memantau dan memelihara keamanan diwilayahnya.

Selain itu Wakapolres juga menyoroti pentingnya sinergi dan kolaborasi dengan stake holder dan elemen masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas dan suksesnya pengamanan pemilu 2024. 

“Dengan diberikannya Arahan khusus ini, maka seluruh PJU dan Kapolsek jajaran, tentunya akan memberikan perhatian serius terhadap situasi kamtibmas di wilayahnya agar tetap dalam kondisi yang aman, damai dan kondusif,” tandasnya. (**/red)