breaking news Baru

Pemkab Lampung Utara Menerima Piagam Penghargaan Oleh Inspektorat Provinsi Lampung Tahun 2022

KOTABUMI, Buana Informasi TV - Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menerima Piagam Penghargaan atas Penyelesaian 100 persen Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah oleh Inspektorat Provinsi Lampung Tahun 2022.

Penghargaan yang diserahkan Inspektur Provinsi Lampung. Ir Fredy, S.M., M.M., diterima langsung oleh Inspektur Kabupaten Lampung Utara Muhammad Erwinsyah, S.STP., M.Si., di Ballroom Hotel Novotel Lampung, Jumat (22/12/2023).

Piagam penghargaan yang diterima Pemerintah Kabupaten Lampung Utara tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap kepatuhan atas Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah oleh Inspektorat Provinsi Lampung pada Pemerintah Kabupaten dan Kota se-Provinsi Lampung.

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara telah berkomitmen dalam menindaklanjuti hasil pengawasan dalam rangka meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan daerah, mencegah terjadinya kerugian keuangan negara/daerah dan meningkatkan akuntabilitas dan transparansi penyelenggaraan pemerintahan daerah. (**/red)