breaking news Baru

Chelsea Belum Cukup Bagus Untuk Empat Besar

Nasional, Buana Informasi TV - Chelsea kesulitan untuk tampil stabil musim ini. The Blues diakui belum cukup oke untuk sekadar finis di empat besar Liga Inggris.

Performa Chelsea musim ini masih sangat angin-anginan. Klub London barat itu saat ini tercecer di posisi 10 dengan baru meraup lima kemenangan dari 15 laga, menelan enam pertandingan.

Tim besutan Mauricio Pochettino itu tak cukup tajam untuk bersaing dengan rival-rival top, juga relatif rapuh. Mereka mencetak 26 gol sejauh ini dan sudah kemasukan 24 kali.

Sempat mampu beradu serangan dan mengimbangi Manchester City, mereka kemudian kalah dari Newcastle United dan teranyar dari Manchester United. Eks penyerang Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink ragu dengan kans finis di empat besar, tapi menekankan fokusnya saat ini harus ke menjaga harmoni di tim dulu.

"Mereka belum cukup bagus untuk masuk empat besar. Rasanya mereka enggak akan bisa finis di empat besar," ujarnya.

"Tapi (Christopher) Nkunku akan kembali, mereka punya sejumlah pemain cedera lainnya. Tapi saya khawatir saja dengan dinamika di ruang gantinya. Rasanya itu yang lebih penting," imbuhnya.

Akhir pekan ini Chelsea akan bertandang ke markas Everton di Goodison Park, Minggu (10/12) malam WIB, di lanjutan Premier League. (**/red)