Bjb Dan Kejari Denpasar Tandatangani Perpanjangan Perjanjian Kerja Sama

Nasional, Buana Informasi TV- Bank bjb Kantor Cabang Denpasar menandatangani perpanjangan perjanjian kerja sama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar.

Adapun kerja sama tersebut meliputi bantuan hukum bidang datun, pertimbangan hukum dan bantuan hukum berupa mediasi, serta fasilitator dan konsiliator untuk penyelamatan dan pemulihan aset kredit.


"Terima kasih kepada Bapak Kajari, Agus Setiadi beserta jajarannya atas kerja sama bantuan hukum dan kerja sama kolaborasi lainnya yang terus terjalin dengan baik selama ini, " kata Kepala Bank bjb Cabang Denpasar Sonny Permana dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/11/2023).

Dia berharap sinergi dengan Kejaksaan Negeri Denpasar mampu mendukung laju pembangunan ekonomi Denpasar dan wilayah Bali.

"Berharap sinergitas ini semakin erat untuk menjadi berkah dan manfaat memberikan kontribusi terbaik untuk laju pembangunan ekonomi Denpasar dan se-wilayah Bali pada umumnya," katanya.

Sonny menyebutkan Kejaksaan Negeri Denpasar dinilai mampu menjalankan fungsi dan tugas dalam membantu menjembatani persoalan dan permasalahan dengan debitur.(**/red)