Relawan Cawapres Gibran Gelar Sembako Murah

Nasional, Buana Informasi TV - Relawan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Barisan Relawan For Gibran (Barisan RFG) menggelar tebus murah seribu paket sembako dan makan siang tiga ribu porsi di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Maluku Utara.

Ketua Dewan Pembina Barisan RFG Reza Fahlevi mengatakan, kelompok relawannya terus mengkampanyekan program unggulan dan Visi Keberlanjutan Indonesia Maju serta Asta Cita Prabowo-Gibran hingga masa tenang kampanye.

"Fokus kami mengkampanyekan program-program Pak Prabowo dan Mas Gibran serta keberhasilan pembangunan selama 2 periode Presiden Jokowi," ujar Reza dalam keterangannya, Rabu (7/2/2024).

Reza menekankan, Barisan RFG dalam setiap kegiatan tebus murah sembako dan makan siang gratis juga selalu mengingatkan para emak-emak yang hadir menebus sembako untuk mengajak anaknya yang sudah memiliki hak pilih di Pilpres 2024.

"Kebanyakan yang hadir dalam tebus murah sembako Barisan RFG ialah emak-emak. Kami meminta emak-emak untuk mengajak anaknya yang sudah 17 tahun ke atas untuk datang ke TPS dan mencoblos Paslon nomor urut '02 di tanggal 14 Februari 2024 nanti," ucap Reza.

Reza menambahkan Barisan RFG optimis Prabowo-Gibran menang sekali putaran atau memperoleh suara lebih dari 50 persen.

"Barisan RFG siap menyambut kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden terpilih. Sebagai kelompok relawan Mas Gibran, kami ingin keberlanjutan Presiden Jokowi di tangan pemimpin yang pas, dan pilihan kami ada pada Paslon '02," tandas Reza.

Terpisah, Koordinator Daerah Barisan RFG Provinsi Maluku Utara Rustamin Rusdi mengungkapkan, kegiatan tebus murah sembako dan makan siang gratis berlangsung di halaman Pasar Wairoro Indah, Kecamatan Weda Selatan, Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara, Sabtu (3/2).

"Warga Halmahera Tengah sebagian besar bekerja sebagai petani dan nelayan, dengan adanya tebus murah sembako dari Barisan RFG ini sangat membantu meringankan beban hidup mereka," ucap Rustamin. (**/red)