Rapat Dinas Dan Pelaksanaan Tes Urine Lapas Kelas II A Lubuklinggau

Lubuklinggau,Buana Informasi TV - Sebagai bentuk penguatan dan menyatukan komitmen seluruh petugas di lembaga kemasyarakatan, Lapas kelas II A Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel melaksanakan Rapat Dinas dan dilanjutkan dengan pelaksanaan tes urine, bertempat di aula pertemuan Lapas, Rabu (1/11/2023).

Rapat yang langsung di pimpin oleh Kalapas Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan ini membahas beberapa hal penting diantaranya hasil Monitoring dan Evaluasi tugas pokok dan fungsi disetiap seksi. Hamdi mengatakan bahwa kunci dari terlaksananya tupoksi dengan baik adalah menjaga kekompakan antar petugas serta menjaga integritas dan marwah sebagai petugas pemasyarakatan. 

Selanjutnya dalam menjaga dan menyatukan  komitmen seluruh petugas Lapas Lubuklinggau melaksanakan tes urine baik Kalapas, pejabat struktural, petugas staf dan petugas jaga dari hasil pelaksanaan tes urine ini seluruh petugas dinyatakan negative dan bersih dari Narkotika

“Saya harap tidak ada lagi petugas yang menjadi penghianat serta terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, mari kita bersihkan dan jaga nama baik lapas lubuklinggau Bersama-sama,” ungkap Hamdi. (*/Ari)