breaking news Baru

Polwan Polres Pringsewu Menggelar Aksi Membagikan Makanan Siap Saji Untuk Warga

Pringsewu, Buana Informasi TV - Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Pringsewu kembali menunjukkan dedikasinya dalam berbagai kegiatan sosial dengan menggelar aksi membagikan makanan siap saji untuk warga di area Pasar Induk Pringsewu. Selasa (24/10/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program "Polisi Peduli" yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sekaligus mensosialisasikan pemilu damai kepada masyarakat.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari para masyarakat yang beraktifitas di sekitar pasar. Salah seorang warga, Bapak Sumino, mengungkapkan rasa terima kasihnya, "Terima kasih kepada Polwan Polres Pringsewu yang sudah berbagi makanan untuk kami. Semoga kebaikan ini selalu menjadi inspirasi bagi kita semua." Ungkapnya.

Selain membagikan makanan, Polwan juga memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Mereka juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Pada kesempatan tersebut, Polwan juga memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pentingnya pemilu yang damai kepada para pengunjung pasar. Mereka dengan tegas meminta masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax dan provokatif yang kerap beredar di dunia maya.

Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polres Pringsewu Ipda Freni menyampaikan komitmen kuat Polwan Polres Pringsewu untuk terus berkontribusi dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat. 

"Kegiatan seperti ini bukan hanya sebagai bentuk kepedulian, tetapi juga sebagai upaya nyata Polwan Polres Pringsewu dalam menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang pemilu serentak 2024," jelasnya. (**/red)