breaking news Baru

Dandim 0406 Letkol.Inf.Kuntoadi Setiawan, Ikuti Acara Rakor Tingkat Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau,Buana Informasi TV - Dalam acara rapat koordinasi tingkat Kota Lubuk Linggau yang dipimpin Walikota Lubuk Linggau H.SN. Prana Putra sohe, Komandan Kodim 0406/Lubuk Linggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan S.E.,M.Han bersama Forkopimda hadir dan mengikuti berlangsungnya rapat. Bertempat di Gedung Kesenian Kota Lubuk Linggau. Jalan Garuda Kel. Kayu Ara Kec. Lubuk Linggau Barat I Kota Lubuk Linggau. Jum'at (15/09/2023).

Acara rapat koordinasi tingkat Kota Lubuk Linggau diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Doa bersama serta di lanjutkan sambutan dan paparan dari Walikota Lubuk Linggau H.SN. Prana Putra sohe. Setelah paparan dari Walikota dilanjutkan paparan dari Ketua DPRD Kota , Kapolres yang diwakili oleh Wakapolres, dan terakhir paparan dari Komandan Kodim 0406/Lubuk Linggau.

Dalam Sambutannya Walikota menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Lubuk Linggau, Forkopimda dan para OPD, RT.
“Ini adalah memasuki akhir masa jabatan saya sebagai Walikota,saya meminta dan berharap kepada seluruh masyarakat Kota Lubuk Linggau juga para Forkopimda untuk selalu menjaga kekompakan. Jalin kebersamaan dan tetap bersinergi,“harapnya.

Hadir dalam acara rapat koordinasi tingkat Kota Lubuk Linggau Walikota Lubuk Linggau H.SN. Prana Putra Sohe, Direktur Operasi dan Latihan BASARNAS Brigjend TNI Mar. Edi Prakoso, Dandim 0406/Lubuk Linggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan SE.,M.Han, Kapolres diwakili Wakapolres Kompol Asep, Ketua DPRD H. Rodi Wijaya,Sekda H.Trisko Defriansyah, Wakil Walikota H.Sulaiman Kohar, serta seluruh yang hadir dalam acara rapat.

Dalam paparannya Dandim 0406/Lubuk Linggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan S.E.,M.Han memaparkan Kodim 0406/Lubuk Linggau turut berperan serta dan tetap bersinergi bersama Forkopimda Kota Lubuk Linggau dalam menghadapi pilpres, pilek dan pilkada 2024.

“Kodim 0406/Lubuk Linggau akan selalu bersinergi dengan Forkopimda, akan berkoordinasi apabila ada hal-hal yang membutuhkan pengambilan keputusan yang cepat yang bersifat strategis dan lain sebagainya,”papar Dandim.

Lanjut Dandim dalam paparan,bersama Forkopimda kita akan selalu kolaborasi sehingga harapannya kita dapat menjadi satu tim yang kompak untuk mengamankan pelaksanaan pemilu supaya berjalan dengan tertib aman dan lancar. Kodim 0406/Lubuk Linggau juga telah mempersiapkan personil dan sarana prasarana yang dibutuhkan dalam pengawalan pemilu 2024.

“Kami berharap sesuai dengan pesan dari Bapak Walikota tadi harapannya kita semua dapat menjaga kekompakan menjaga sinergitas dan kebersamaan”, tutup Dandim Letkol Inf Kunto Adi Setiawan S.E.,M.Han dalam paparan rapat koordinasi tingkat Kota Lubuk Linggau. (*/Ari)