breaking news Baru

Ketua KWRI Pesawaran Priode 2024 - 2028 Resmi Dilantik

Bandarlampung,Buana informasi TV- Ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Pesawaran periode 2024-2028, Re Suprihadi, S.E bersama jajaran pengurus, resmi dilantik di Aula Pondok Rimbawan Bandar Lampung, Rabu(11/09/2024). 

Acara pelantikan kali ini, dilakukan Ketua KWRI Provinsi Lampung Iqbal Putra Panglima, S.T,. M.T, bersamaan dengan pelantikan pengurus KWRI Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung 

Iqbal dalam sambutannya berharap para pengurus KWRI yang baru dilantik bisa menjalankan roda organisasi dengan amanah dan mengemban tugas organisasi KWRI dengan baik.

“Semoga pengurus Yang baru saja dilantik ini amanah, selalu menjaga marwah KWRI serta dapat mewujudkan pers profesional dan bermartabat dengan menjalankan UU Pokok Pers dan Kode Etik Jurnalistik,” kata Iqbal.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Gebes Sutikno mengatakan pelantikan pengurus KWRI kota/kabupaten kali ini dilakukan sekaligus serentak. Menurutnya, pelantikan seperti ini yang pertama dalam sejarah KWRI Lampung.

“Pelantikan pengurus KWRI sekaligus kali ini, merupakan terobosan baru dalam sejarah KWRI Lampung,” ujar Gebes 

Usai dilantik, Ketua KWRI Pesawaran Re Suprihadi, S.E mengaku bersyukur atas terlaksananya acara pelantikan tersebut. 

Menurut dia, program prioritas KWRI Pesawaran dalam kepengurusannya adalah melaksanakan OKK dan mendukung program DPD KWRI Lampung untuk melakukan Pendidikan dan Pelatih Jurnalis. 

"Alhamdulillah hari ini saya sudah dilantik menjadi Ketua KWRI Pesawaran bersama DPC KWRI se-Provinsi Lampung, mohon do'a dan dukungannya supaya program prioritas KWRI Pesawaran dapat terlaksana," Tutupnya. (**)