breaking news Baru

Pelajar SMA Meregang Nyawa Akibat Kecelakaan Bertabrakan Di Jalan Pasar Jatimulyo

Lampung Selatan, buanainformasi.tv - Pelajar SMA meregang nyawa karena kecelakaan bertabrakan dengan minibus Toyota Avanza di jalan Pasar Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, Senin (2/9/2024) sekitar pukul 21.45 WIB.

Korban berinisial AWKP mengendarai sepeda motor Honda Vario bernomor polisi BE 2188 AAZ. Ia merupakan siswa kelas II di SMA YP Unila Bandar Lampung.

Saksi mata bernama Yus Sandi (42), mengatakan saat itu korban sedang putar balik kendaraan di lajur berlawanan dengan kecepatan tinggi. 

"Mobil dari arah Karang Anyar-Bandar Lampung. Motor dari arah sebaliknya. Pengendara motor itu tiba-tiba muter balik, diduga dalam kecepatan tinggi karena sebelumnya abis nyalip saya (motor)," ujar Iyus.

"Mobil di posisi yang benar. Setelah kejadian mobil juga masih di lokasi," ujarnya.

Ia menyebut korban sempat terpental hingga 7 meter.

Akibat benturan keras, korban mengalami luka serius di bagian kepala hingga kondisinya kritis.

Korban sempat kritis dan dibawa ke RS Imanuel Bandar Lampung. Namun, korban akhirnya menghembuskan napas terakhir setelah mendapat perawatan medis. 

Sementara itu, mobil minibus yang ditabrak sepeda motor korban kondisinya ringsek parah dibagian depan dan kaca bagian depan juga pecah.(**/red)