breaking news Baru

Malam Pisah Sambut Kapolres Lubuklinggau Yang Baru, Berjalan Sukses 

Lubuklinggau, buanainformasi.tv - Acara kenal pamit pisah sambut Kapolres Lubuklinggau dari AKBP. Indra Arya Yudha,S.H, S.I.K, M.H kepada AKBP.Bobby Kusumawardhana.,S.H, S.I.K, M.Si
berjalan lancar dan sukses, bertempat di gedung kesenian, Kelurahan Kayuara, Kecamatan Lubuklinggau barat I, Kota Lubuklinggau, Minggu (14/7/2024) Pukul 19.30. WIB.

Hadir dalam kegiatan, PJ Walikota Lubuklinggau H. Trisko Defriyansa, Dandim O406 yang diwakili ibu beserta Kasdim, Kajari Lubuklinggau Anita Asterida, S.H, M.M, M.H  ,Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H.Rodi Wijaya, Jajaran Kepala OPD, Jajaran PJU Polres Lubuklinggau, Anggota Polres Kota Lubuklinggau beserta ibu-ibu bhayangkari.

Dalam sambutannya, Kapolres Lubuklinggau yang baru AKBP. Bobby Kusumawardhana menyampaikan ucapkan terima kasih banyak kepada semua tamu undangan yang sudah hadir pada malam hari ini, kami sungguh sangat sangat senang sekali dan tersanjung atas  penyambutan dari masyarakat Kota Lubuklinggau,”ungkapnya

Kami berdua akan melanjutkan kepemimpinan dari bapak AKBP.Indra Arya Yudha sebagai Kapolres Lubuklinggau sebelumnya, mudah-mudahan kami bisa mengikuti jejak beliau yang merupakan senior kami, saudara dan panutan kami,”pungkasnya. (*/Arie)