breaking news Baru

Kantor Desa Bandarputih Di Perbaiki Demi Meningkatkan Pelayanan Masyarakat

Lampung Utara, Buana Informasi TV - Kantor Desa Bandarputih, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Saat Ini Tengah Dalam Proses Perbaikan Penambahan Atap Depan Kantor Desa, Serta Renovasi Cat Tembok, Renovasi Ini Dilakukan Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Masyarakat Desa, Selasa 4/6/2024.

Saat Di Jumpai Di Ruang Kerjanya Kepala Desa Bandarputih Sopan, Menyampaikan Bahwa Pembangunan Meliputi Penambahan Atap Depan Kantor Desa, Perbaikan Infrastruktur Bangunan, Seperti Pengecatan, Selain Itu, Renovasi Juga Akan Menambah Beberapa Fasilitas Baru, Seperti Ruang Tunggu Yang Lebih Luas,

Lanjut Kepala Desa Bandarputih Sopan, Menambahkan Renovasi Ini, Kami Lakukan Untuk Memberikan Kenyamanan Bagi Masyarakat Desa Yang Datang Ke Kantor Desa Untuk Mengurus Berbagai Keperluan," Ujarnya, "Kami Ingin Agar Pelayanan Di Kantor Desa Menjadi Lebih Cepat, Efisien, Dan Transparan."

Renovasi Kantor Desa Ini, Ditargetkan Selesai Dalam Kurun Waktu Seminggu, Selama Proses Perbaikan Berlangsung, Pelayanan Kepada Masyarakat Desa Akan Tetap Berjalan Seperti Biasa. Namun, Beberapa Layanan Mungkin Akan Mengalami Sedikit Gangguan.

Di Sela - Sela Kegiatan Perbaikan Pembangunan Desa Masyarakat Desa Setempat, Atas Nama Ikhsan Saat Di Konfirmasi Oleh Awak Media Ini Menyampaikan, Mengapresiasi Dan Menyambut Baik Renovasi Kantor Desa Ini, Mereka Berharap Renovasi Ini Dapat Meningkatkan Kualitas Pelayanan Dan Membuat Kantor Desa Menjadi Lebih Nyaman Untuk Dikunjungi.

Perbaikan Ini Sangat Positif, Guna Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Masyarakat Desa
Mempermudah Masyarakat Desa Dalam Mengurus Berbagai Keperluan
Meningkatkan Transparansi Dan Akuntabilitas Pemerintahan Desa
Menciptakan Kantor Desa Yang Lebih Nyaman Dan Modern,


Perbaikan / Renovasi Kantor Desa Bandarputih Dibiayai Oleh Sumber Dana Desa, Masyarakat Desa Setempat Juga Turut Berpartisipasi Dalam Perbaikan /Renovasi Kantor Desa Ini. Mereka Membantu Dengan Menyediakan Tenaga Kerja Dan Bahan-Bahan Bangunan.


Perbaikan / Renovasi Kantor Desa Bandarputih Merupakan Bukti Komitmen Pemerintah Desa Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Masyarakat, Renovasi Ini Diharapkan Dapat Membawa Manfaat Bagi Semua Pihak Dan Menjadikan Desa Bandarputih Sebagai Desa Yang Lebih Maju Dan Sejahtera, Pungkasnya. ( Pariyo)