Bacagub Lampung Besuk Eks Dekan Fakultas Pertanian di RSUDAM

 

Bandar Lampung, buanainformasi.tv - Bakal Calon Gubernur Lampung Ir. H. Hanan A. Rozak, MS membesuk Mantan Dekan Fakultas Pertanian Profesor Irwan Sukri Banuwa di RSUDAM, Bandarlampung, Selasa (17/04/2024).

Hanan yang datang bersama H.Riza Mirhadi dan Agus Bhakti Nugroho disambut hangat oleh  Prof. Irwan bersama keluarga. 

Dalam kesempatan yang terbilang mendadak tersebut, beliau mendoakan kesembuhan dan kesehatan Prof. Irwan agar segera pulih dan dapat beraktifitas seperti sediakala.

Namun ditengah pertemuan tersebut ternyata menjadi hangat, menariknya meskipun sang profesor dalam keadaan sakit, mereka tampak asik dan berdiskusi bersama terkait "program Desa Mandiri Peduli Gambut."

"Semoga profesor lekas sembuh, dan dapat beraktifitas kembali seperti sediakala" ujar Hanan.

Diketahui, Hanan A. Rozak dan Prof. Irwan  merupakan sahabat lama. Keduanya sering diskusi  terkait isu-isu dan program pembangunan pertanian, perikanan dan kehutanan. Hubungan tersebut terbina sejak Hanan Rozak bertugas sebagai Kepala Dinas  Pertanian, Peternakan, Perikanan, Kehutanan dan Dinas Lainnya di Lingkungan Pemprov Lampung.

Hubungan terus berlanjut bahkan semakin intens saat Hanan Rozak menjadi Anggota Komisi IV DPR RI yang memiliki ruang lingkup tugas di bidang pertanian, pangan, maritim, dan kehutanan.

Pada tahun 2023 yang lalu Hanan A. Rozak dari Komisi IV DPR RI memfasilitasi  program Desa Mandiri Peduli Gambut dari Kementrian LHK di Kabupaten Tulang Bawang, yang pelaksanaan program tersebut didampingi  Prof. Irwan bersama Tim Universitas Lampung. (**/red)