Bupati Lampung Utara Musrenbang RPJPD Tahun 2025-20245 Dan RKPD Kab. Lampung utara 2025

Lampung Utara, Buana Informasi TV - Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M. bersama dengan Sekretaris Daerah Drs. H. Lekok, M.M., Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara,
Hj. Devriyana Marda  Ardian, S.Kom., Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Haliana Daita, S.E., M.M., dan Forkopimda Kabupaten Lampung Utara, hadir dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Utara Tahun 2025.

Acara ini dilaksanakan di Ruang Tapis Pemkab Lampung Utara pada hari Jumat, 8 Maret 2025. Musrenbang tersebut menjadi wadah penting bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dalam merumuskan langkah-langkah strategis pembangunan jangka panjang daerah serta program kerja pemerintah daerah untuk tahun 2025.

Bupati H. Budi Utomo dan segenap jajaran terkait dalam Forkopimda Kabupaten Lampung Utara turut berpartisipasi dalam diskusi ini untuk merumuskan rencana pembangunan yang berkesinambungan dan berkelanjutan bagi kemajuan daerah. Dengan adanya musrenbang ini diharapkan visi dan misi pembangunan daerah dapat terwujud secara optimal demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lampung Utara.

Keberadaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ini menjadi momentum penting dalam menyusun arah pembangunan jangka panjang yang berorientasi pada kepentingan masyarakat Kabupaten Lampung Utara. Semoga hasil dari Musrenbang ini dapat menjadi landasan yang kuat untuk Pembangunan daerah yang lebih baik dan lebih berkualitas di masa yang akan datang. Pungkasnya. (**/red)