breaking news Baru

Perkuat Tupoksi Dan Evaluasi Kinerja, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel Kunjungi Kejari Lubuklinggau 

Lubuklinggau, Buana Informasi TV - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Bapak Dr. Yulianto, SH., MH bersama Ketua IAD Wilayah Sumatera Selatan, Ibu Yessi Yulianto melaksanakan kunjungan kerja, bertempat di kejaksaan negeri kota Lubuklinggau, Senin (4/3/2024) pukul 21.45 WIB malam.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Kejaksaan Sumatera Selatan tersebut, disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Riyadi Bayu Kristianto yang didampingi didampingi seluruh Kepala seksi dan jajaran.

Turut hadir dalam kegiatan PJ Walikota Lubuklinggau H.Trisko Defriyansa, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha, Dandim 0406 Letkol INF Kunto Adi Setiawan , S.E., M.Han,ketua DPRD Kota Lubuklinggau H.Rodi Wijaya, Kapolsek Lubuklinggau barat, dan jajaran kepala OPD pemerintah kota Lubuklinggau.

Dalam kunjungannya tersebut, Kepala Kejati Sumatera Selatan Dr.Yulianto SH.,MH menghimbau, agar Kejaksaan Negeri Lubuklinggau terus melaksanakan tugasnya sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsinya (Tupoksi).

”Kunjungan kerja kita merupakan rangkaian seluruh kunjungan di kejaksaan negeri di Sumatera Selatan, dan malam ini kita mengunjungi Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau, ”ungkapnya

Kita mengevaluasi kinerja di kejaksaan agar terus berjalan sesuai tupoksi, berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan serta mengawasi jalannya penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan di bidang hukum,”tutupnya (Arie)