breaking news Baru

Polisi Buru Pelaku Pembacokan Pedagang Duku di Pasar Pagelaran

Pringsewu, Buana Informasi TV - Peristiwa tragis terjadi di Pasar Pagelaran, pringsewu, Lampung pada Kamis (29/2/2024) malam. Hendi Prayoga (33) pedagang duku asal Pekon (Desa) Sukaratu, Pagelaran dianiaya dua orang tidak dikenal dengan menggunakan senjata tajam.

akibatnya, korban mengalami luka robek sepanjang 20 centimeter dibagian wajah hngga bola matanya pecah. saat ini korban masih dilakukan perawatan intensif disslah satu rumah sakit diwilayah Pringsewu.

Kapolsek Pagelaran AKP Hasbulloh mewakili kapolres Peringsewu AKBP Benny Prasetya menjelaskan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi sekira pukul 19.30 WIB. Saat sedang berdagang, korban tiba-tiba di datangi dua orang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor.

Setelah terlibat percekcokan sebentar, salah satu pelaku menyerang korban dengan sebilah sajam yang diduga pisau badik dan mengenai wajah korban. Mengetahui korban bersimbah darah, kedua pelaku lantas kabur.

Menurut Kapolsek, pihaknya sudah berhasil mengidentifikasi pelaku penganiayaan tersebut. “Tim Reskrim Polsek Pagelaran saat ini sudah mengidentifikasi ciri-ciri pelaku dan sedang melakukan pengejaran,” ujar AKP Hasbullah.

Lebih lanjut, dia menjelaskan pihaknya masih menyelidiki motif dari kasus. ia juga berharap pelaku segera menyerahkan diri untuk mengikuti proses hukum yang berlaku. “kami imbau untuk segera menyerahkan diri dan jika berupaya kabur kami tegaskan akan terus memburunya sampai tertangkap,” tandasnya. (**/red)