breaking news Baru

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Meninjau Pembangunan Jalan Provinsi Di Mesuji

Mesuji, Buana Informasi TV - Kunjungan kerja dadakan yang dilakukan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Kabupaten Mesuji turut meninjau pembangunan jalan provinsi.

Gubernur juga melihat hasil pembangunan Jalan Inpres yang ada di Kabupaten Mesuji.

"Kunker dadakan yang dilakukan Gubernur Lampung ke Mesuji untuk melihat hasil pembangunan jalan provinsi, sekaligus melihat hasil pembangunan jalan Inpres," ujar Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar, Jumat (2/2/2024).

Sulpakar menyebut kedatangan orang nomor satu di Provinsi Lampung bersama jajarannya itu dilatarbelakangi oleh laporan kondisi jalan provinsi di Kabupaten Mesuji.

Menurut Sulpakar kondisi jalan provinsi yang rusak makin terlihat cukup parah saat musim penghujan.

Dikatakan Sulpakar selain meninjau jalan provinsi, rombongan juga meninjau pembangunan dua jembatan yang didanai oleh APBD Provinsi Lampung.

Lokasi dua jembatan yang telah selesai dibangun oleh Pemprov Lampung itu berada di Desa Wiralaga.

Ia pun memastikan jika pembangunan jalan provinsi di Kabupaten Mesuji akan terus dilanjutkan sampai dengan selesai.

"Pada tahun ini pembangunan jalan rigid beton akan terus dilanjutkan di Desa Wiralaga. Mohon doanya supaya apa yang kita harapkan bisa segera tercapai dan terwujud," paparnya.

Terpisah, masyarakat setempat Ade sangat berharap perbaikan jalan menuju tempat tinggalnya tersebut bisa segera dituntaskan.

"Walaupun saat ini proses pembangunan masih berjalan, kami sangat berharap pembangunan terus dilanjutkan hingga selesai," kata dia.

Pasalnya, jalan provinsi di Desa Wiralaga menjadi jalan penghubung satu-satunya masyarakat di desa tua di Kecamatan Mesuji. (**/red)