Polres Metro Menegur Remaja Yang Masih Berkumpul Hingga Larut Malam

Metro, Buana Informasi TV– Polsek Metro Selatan, Polres Metro, Polda Lampung menegur remaja yang masih berkumpul hingga larut malam.

“Kami selalu berusaha mencegah berbagai hal yang tidak diinginkan dengan melaksanakan Patroli Preventif Strike,” jelas Kapolsek Metro Selatan, Polres Metro, Polda Lampung AKP Kosim TR, Rabu (24/1/2024).

Memberikan teguran hingga membubarkan remaja yang kedapatan nongkrong hingga larut malam.

“Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Metro Selatan di tengah melaksanakan patroli malam di seputar wilayah hukumnya semalam,” sambungnya.

Personel juga menyampaikan himbauan Kamtibmas. Himbauan tersebut disampaikan untuk mencegah para remaja minum minuman keras, pengaruh alkohol dan obat terlarang lainnya .

Tidak hanya patroli menghampiri remaja yang sedang nongkrong, patroli di aksanakan oleh personel dengan sasaran di sepanjang jalur jalan raya dan lingkungan warga.

Patroli yang dilakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut, dilakukan dengan mengendarai mobil patroli back bone.

Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.

Kapolsek juga menyebutkan dalam patroli tersebut, pihaknya sekaligus melakukan pengawasan dan mengimbau masyarakat yang sedang nongkrong agar segera membubarkan dan pulang kerumah masing-masing dengan tertib dan aman. (**/red)