breaking news Baru

Kunker Tatap Muka, Ketua Cabang Bhayangkari Lubuklinggau Ibu Aryanti Indra Arya ke Polsek Lubuklinggau Barat 

Lubuklinggau,Buana Informasi TV - Ketua Bhayangkari cabang Lubuklinggau Ny. Aryanti Indra Arya beserta rombongan melakukan kunjungan kerja tatap muka ke Polsek Lubuklinggau Barat, sekaligus meninjau UMKM yang ada di wilayah kecamatan Lubuklinggau barat I,Kota Lubuklinggau, Sabtu (20/1/2024).

Kegiatan tatap muka berlangsung pukul 08.00.WIB Pagi, diikuti oleh ibu ibu Bhayangkari Polsek Lubuklinggau Barat beserta anggota Polsek Lubuklinggau barat, Ketua Bhayangkari cabang Lubuklinggau Ny.Aryanti Indra Arya beserta rombongan disambut hangat oleh ibu ketua ranting bhayangkari Polsek Lubuklinggau Barat ibu Novi Joni Pajri dan rombongan bertempat di halaman Polsek Lubuklinggau Barat.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari menyampaikan,”Terima kasih atas sambutannya,semoga dalam kegiatan kunjungan tatap muka seperti ini, saya ingin ibu-ibu pulang dari kegiatan mendapatkan ilmu,”ungkapnya

Ilmu ini tolong di aplikasikan di kehidupan atau kegiatan pergaulan sehari-hari Tunjukkan kalau kita Bhayangkari, Bhayangkari itu pasti akan terlihat beda daripada yang lain, bukan berarti kita membandingkan dengan yang lain,”lanjut Aryanti

Ketua Bhayangkari Ny Aryanti Indra mengungkapkan,”saya bangga melihat perubahan atau keadaan yang ada di Polsek Lubuklinggau barat mulai dari kebersihan dan kerapian, dengan ini saya memberi nilai 90 untuk Polsek Lubuklinggau Barat, semoga ini bisa dipertahankan,”pungkasnya. (Arie)