Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Utara Bersilaturahmi Dengan Kelompok PKH Di Kecamatan Tanjung Raja

KOTABUMI, Buana Informasi TV - Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara Hj. Devriyana Marda Ardian, S.Kom, berkesempatan bersilaturahim dengan Kelompok PKH di Kecamatan Tanjung Raja dan menjadi bagian dalam penyaluran atau Penyerahan bantuan kepada masyarakat, yaitu fasilitas kendaraan pengangkut sampah atau bentor, dan juga penyerahan mesin pencacah.
(Kamis, 21 Desember 2023)

Selaku Wakil ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian, S.Kom sangat mendukung program PKH dari Pemerintah ini, dalam rangka untuk menanggulangi kemiskinan, dan sekaligus sebagai pengembangan kebijakan di bidang perlindungan sosial.

“Program Keluarga Harapan ini tentu selaras dengan apa yang menjadi program PKK yaitu memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender, serta kesadaran hukum dan lingkungan. Keluarga merupakan pondasi awal dan modal dasar pembangunan, serta sebagai lingkungan sosial pertama dalam kehidupan manusia. Dari keluargalah diharapkan dapat lahir generasi penerus bangsa yang dapat meneruskan tongkat estafet kepemimpinan dan pembangunan bangsa.” Ujarnya.

Adapun kegiatan diacara silaturahmi ini Wakil Ketua TPP-PKK Lampung Utara Hj.Devriyana Marda Ardian,S.Kom memberikan bantuan Kursi Roda kepada masyarakat disabilitas, yaitu Takyudin dan Rumanah warga Desa Sinar Mulya, serta M. Bilal Mubarok warga Desa Sri Menanti yang ada di Kecamatan Tanjung Raja.

Turut hadir juga diacara Silaturami ini , Camat Tanjung Raja, Martutiyana, S.H, M.M, Kepala Puskesmas Tanjung Raja Reliyana, S.S.T, M. Kes, Koordinator PKH kec. Tanjung Raja Hemi Kurniawan, M. pd., Kades Sinar Mulya Kec. Tanjung Raja  Hj. Sulki, Para kepala Desa se Tanjung Raja, Ketua TPP-PKK se Kec. Tanjung Raja , Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Para undangan. (**/red)