Kabag Ops Polres Metro pantau Langsung Situasi Gudang Logistik KPU

Metro, Buana Informasi TV - Kabag Ops Polres Metro, Polda Lampung Kompol Zulkifli memantau langsung situasi gudang logistik KPU yang berada di Aula Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur, Rabu (29/11/2023).

Kedatangan orang nomor tiga di Polres Metro, Polda Lampung ini sebagai bentuk pengecekan dan kesiapan.

Serta pemberian arahan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan di gudang logistik jelang Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

“Kegiatan ini untuk koordinasi dengan pihak KPU berkaitan menjelang tahapan berikutnya dan mengecek kesiapsiagaan anggota yang melaksanakan pengamanan,” kata Kompol Zulkifli.

Kabag Ops menyatakan, pihaknya siap dalam memberikan pengamanan dalam setiap tahapan Pemilu tahun 2024 termasuk memberikan rasa aman kepada penyelenggara.

“Kami siap memberikan rasa aman dalam setiap penyelenggaraan tahapan Pemilu tahun 2024 di wilayah Kota Metro,” ungkapnya.

Dalam pengecekan tersebut juga, Kabag Ops memberi arahan kepada Personel pengamanan untuk tetap siaga dan semangat dalam menjalankan tugas negara.

Tak lupa juga kabag Ops memeriksa kehadiran seluruh personel pengamanan yang bertugas di lokasi.

Dirinya juga memperhatikan sikap tampang personel sebagai bagian dari kesiapannya dalam menjalankan tugas pengamanan yang krusial ini.

Selain itu, buku mutasi piket juga diperiksa guna memastikan rotasi dan penugasan petugas keamanan berjalan dengan baik.

“Saya minta anggota yang bertugas di gudang logistik tetap tingkatkan kewaspadaan dan selalu siap,” imbau perwira satu melati tersebut. (**/red)