breaking news Baru

Bak Aktor Film Kabid BKSDM Kab. Pringsewu Bermain Intrik Modus Turun Daya Pendingin Ruangan Mati Tiap Awak Media Datang

Pringsewu, Buana Informasi TV - Semakin kuat  kecurigaan awak media terkait dugaan ada kebusukan didinas BKPSDM dalam proses seleksi penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Setiap awak media datang untuk meminta keterangan tiba-tiba pendingin ruangan mati dengan alasan turun daya.

Sudah  dua kali alasan turun daya dulu pada saat dimintai keterangan juga secara kebetulan air conditioner (AC) mati, kok bisa dua kali dan kedua-duanya pas bersaman dengan wawancara awak media. Kamis,16/11/2023.

Ruangan yang sangat sempit dan dalam kondisi tanpa pendingin ruangan awak media berupaya menggali keterangan dari Dimas Kabid BKSDM kabupaten Pringsewu.

Di sampaikan Dimas bahwasanya saat tim seleksi berkas pada dinas BKPSDM kabupaten Pringsewu melakukan pemeriksaan berkas terjadi kesalahan dalam menyimpulkan (Human eror).

Kesalahan dalam menyimpulkan warna kertas seperti kasus Teresia yg menurut sumber itu ada dua kesalahan dan keduanya di terima dalam sanggah, dari tidak memenuhi syarat (TMS) jadi memenuhi syarat (MS)sungguh aneh namun nyata terjadi didalam proses seleksi penerimaan PPPK kabupaten Pringsewu.(**/red)