breaking news Baru

Wabut Lampung Utara Hadiri Kunker Dan Silahturahmi Di 8 Desa Di Kotabumi Utara

Lampung Utara, Buana Informasi TV - Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra menghadiri Kunjungan Kerja (Kunker) dan Silaturahmi di Delapan Desa Kecamatan Kotabumi Utara, yaitu Desa Talang Jali, Desa Margorejo, Desa Wonomarto, Desa Sawojajar, Desa Madukoro, Desa Kali Cinta, Desa Madukoro Baru dan Desa Banjar wangi. Kegiatan dipusatkan di Aula Desa Talang Jali dan di Aula Desa Madukoro, Senin 06/11/2023

Wakil Bupati Lampung Utara, H. Ardian Saputra, S.H. didampingi Kepala Dinas Pendidikan, H. Sukatno, S.H. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataaan Ruang (PUPR) Kabupaten Lampung utara, Drs. Kadarsyah, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Utara, dr. Hj. Maya Natalia Manan, M.Kes. Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Tomi Suciadi, S.STP., M.Si. Sekeretaris Dinas Kominfo Lampung Utara, Luzirwan, S.E. Kepala SKPD Lampung Utara, Menghadiri acara Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Wakil Bupati Lampung Utara, di Desa Talang Jali, Desa Margo Rejo, Desa Wonomarto, Desa Sawojajar Desa Madukoro Desa Kali Cinta Desa Madukoro Baru dan Desa Banjar Wangi Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara.
Turut hadir Camat Kotabumi Utara, dan Fokopimcam Kecamatan Kotabumi Utara, Para Kepala Desa, Tokoh Masyakat dan Undangan Lainnya, bertempat di Balaidesa Talang jali dan Balai Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara, 
 
Dalam kesempatan ini tokoh masyarakat kotabumi utara Rahmat dalam sambutannya mengatakan, Selamat datang dan terima kasih atas kehadiran bapak Wakil Bupati Ardian Saputra dan Rombongannya yang menyempatkan hadir dalam Kunjungan Kerja dan Silaturahmi di Desa Talang Jali, Desa Margorejo, Desa Wonomarto, Desa Sawojajar, Desa Madukoro, Desa Kali Cinta, Desa Madukoro Baru dan Desa Banjar wangi Kecamatan Kotabumi Utara.

"Mudah-mudahan di dalam pertemuan ini, akan membawa suatu barokah dari hikmah apa yang kita Harapkan akan di Ijabah oleh Allah SWT."ujarnya.

Sementara, Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra dalam sambutannya mengatakan, Hari ini saya sengaja hadir disini untuk bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat dari Desa Talang Jali, Desa Margorejo, Desa Wonomarto, Desa Sawojajar, Desa Madukoro, Desa Kali Cinta, Desa Madukoro Baru dan Desa Banjar wangi Kecamatan Kotabumi Utara.

Melalui silaturahmi ini, saya berharap mudah-mudahan akan semakin tejalin rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang semakin erat. Oleh karena itu, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada hadirin semuanya, yang di tengah kesibukannya masih dapat berkesempatan hadir mengikuti pertemuan kita kali ini. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih karena atas dukungannya, Alhamdulillah kondusifitas daerah kita senantiasa terjaga dan masyarakatnya senantiasa dalam kondisi yang aman, rukun dan damai, serta selalu kompak dan menjunjung tinggi rasa persaudaraan," ujar Ardian.

Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, dengan tidak mengurangi rasa hormat saya mengajak kepada kita semua, mari kita teruskan perjuangan kita bersama ini, bersatu padu melanjutkan pembangunan di Lampung Utara agar semakin aman, agamis, maju dan sejahtera.

Tampak hadir juga dalam kegiatan Kunker tersebut, Anggota DPRD LU, Ketua DPD Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) Lampung Utara. (**/red)