breaking news Baru

Audiensi dan silaturahmi Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Bersama Bupati Musi Rawas

Musirawas,Buana Informasi  TV - Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, didampingi Kasi Binadik, Dedy Krihastoni, melakukan silaturahmi serta audiensi bersama Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud. kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Asisten 3, Kesbangpol, dan Kominfo, Rabu (1/11/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, memperkenalkan diri sebagai pemimpin baru dan berharap untuk mendapatkan dukungan serta kerja sama dari Pemerintah daerah Kab Musi Rawas dengan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dalam mendukung program Lapas untuk mencapai status Wilayah Bebas Korupsi (WBK). 

Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud, menyatakan komitmennya untuk mendukung penuh semua kegiatan yang ada di Lapas. Pertemuan ini berlangsung di ruang Kantor Bupati Musi Rawas pada hari Rabu, 1 November 2023. Bupati Hj. Ratna Machmud menanggapi dengan positif, menyatakan bahwa Pemerintah Daerah siap mendukung segala bentuk kegiatan di Lapas Narkotika Kelas 2A Muara Beliti. Ini mencakup upaya-upaya untuk meningkatkan pelayanan bagi Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) dalam memperbaiki diri dan kembali ke masyarakat dengan lebih baik lagi nanti nya.

Ini adalah langkah pertama yang positif dalam memperkuat kerjasama antara Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dan Pemerintah Daerah Musi Rawas. Kerjasama ini akan membawa manfaat yang signifikan bagi pemasyarakatan dan pembinaan Warga Binaan permasyarakatan khususnya di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti. (*/Ari)