Kepala dinas PP dan KB LAMPURA Meninjau Kegiatan Pelayanan KB Gratis Dan Penurunan Stunting Di Klinik Pratama

Lampung Utara, Buana Informasi TV - Kepala dinas PP dan KB LAMPURA DRS Muzarin Daud, M.M. Bersama Kepala Dinas BKKBN provinsi Lampung Dan Denkesyah 02/03/04 Bersama Kodim 0412/Lampung Utara. Meninjau Kegiatan Pelayanan KB Gratis Dan Penurunan Stunting Di Klinik Pratama, Di Jl. Abung Raya Barat, Cempedak, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara. Kegiatan ini Dalam Rangka Hari Kontrasepsi Sedunia Serta Jelang HUT TNI, Hari Selasa 3 Oktober 2023.

Kepala BKKBN Provinsi Lampung Mengatakan Kegiatan ini Di Lakukan Guna Untuk meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Di Lampung Utara ini. Dengan Harapan Pertumbuhan Penduduk di Kabupaten Lampung Utara Dapat Teratur Dan Penurunan Stunting Segera Terwujud. Dan Semoga Pelayanan KB Serta Penurunan Stunting ini Masyarakat Nya dapat Sehat Sejahtera. Tuturnya. 

Di Tempat Yang Sama Denkesyah 02/03/04 Menyampaikan Kita Akan Selalu Mendukung program  Pemerintah Dan Kami Selaku TNI Angkatan Darat Akan Mendukung Sepenuhnya Kegiatan KB Gratis Dan Penurunan Stunting. Pungkas nya. 

Di Sela - Sela Kesibukan nya Saat Di Konfirmasi Kepala dinas PP dan KB Kabupaten Lampung Utara DRS Muzarin Daud M.M. Menyatakan Kegiatan Ini Adalah Program Dari Pemerintah Pusat Dari Bapak Presiden RI Ir Jokowi. Terangnya. (Pariyo)