breaking news Baru

Wakil Bupati Lampura Silahturahmi Dan Kunker Ke Desa Bojong Barat Dan Desa Kotabumi

Lampung Utara, Buana Informasi TV – Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, Silaturahmi dan Kunjungan Kerja di Desa Bojong Barat dan Desa Kotabumi Tengah Barat Kecamatan Kotabumi. Lampung Utara, acara berlangsung Desa Bojong Barat. Rabu, (11/10/2023).

Wakil Bupati didampingi Kepala Dinas Pendidikan Sukatno, Kepala Dinas Kesehatan, Sekertaris Dinas Kominfo, Sekretaris Dinas Sosial, Sekretaris Dinas PUPR.

Heriyanto selaku Tokoh masyarakat mewakili 2 Desa setempat mengatakan kami atas nama warga Desa Bojong Barat dan Kotabumi Tengah Barat mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran bapak Wakil Bupati dan Rombongannya pada hari ini.

“Mudah-mudahan di dalam pertemuan ini, akan membawa suatu barokah dari hikmah apa yang kita harapkan akan diijabah oleh Allah SWT.”ujarnya.

Lanjutnya, Saya kembali Ingatkan sejarah Desa Kotabumi Tengah Barat dan Desa Bojong Barat ini sama-sama baru lahir atau dimekarkan pada tahun 2000, yang pada waktu itu masih Bupati Lampung Utara dijabat pak Zainal Abidin.

“Semoga kedepannya bapak Wabup Ardian Saputra selalu sehat, dan kami mendukung penuh serta berharap bapak Wakil Bupati dapat melanjutkan Pembangunan kedepannya sebagai Bupati Lampung Utara.”ucapnya.

Sementara, Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Bojong Barat dan Kotabumi Tengah Barat. Semoga momen silaturahmi ini dapat membawa berkah untuk kita semua, serta memberi motivasi pencerahan untuk pembangunan di Lampung Utara kedepan khusus Desa di Kecamatan Kotabumi.

Dan kepada Masyarakat Lampung Utara khususnya Desa Bojong Barat Dan Desa Kotabumi Tengah Barat. Agar masyarakat terus menjaga kondisivitas dan tidak ada keributan dengan isu-isu hoax, mengingat tahun ini tahun politik. Dan kita sama-sama mengetahui kabupaten Lampung Utara sangat membutuhkan bantuan-bantuan dari pusat dan provinsi, kalau kita tidak menjaga kondusifitas, yang rugi Kabupaten Lampung Utara.

”Saya berharap seluruh masyarakat agar tetap jaga keamanan dan persaudaraan, jangan sampai terpecah belah dengan isu-isu hoax. Dan atas semua doa dan dukungan bapak ibu semua, saya ucapakan terimakasih. Mari kita saling bergandeng tangan membangun dan memajukan kabupaten kita tercinta ini kedepan,”ucapnya.

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) Lampura Sopyan, Camat Kotabumi Kota Nujum Masya Fokopimcam Kecamatan Kotabumi, Babinsa dan Babinkaptibnas, Lurah/Kepala Desa se-Kecamatan Kotabumi serta Tokoh Adat, Agama dan Masyarakat lainnya. (**/red)