breaking news Baru

Bupati Musirawas Hj. Ratna Machmud Lantik Pengurus LMP Cabang Musirawas

Musirawas,Buana Informasi TV - Bupati Musirawas Hj. Ratna Machmud melantik Srikandi, Brigade dan Provost Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Musi Rawas yang dilaksanakan di Gedung Auditorium Kantor Bupati Musi Rawas, Jum'at (29/9/2023). 

Berkesempatan hadir pada kegiatan itu, Kepala Kesbangpol Mura, Sekretaris Dinas Kominfo Mura, Polres Musi Rawas, Ketua Laskar Merah Putih Musi Rawas beserta pengurus dan anggota. 

Dalam kegiatan tersebut Citra Asmara Putri dilantik sebagai Ketua Srikandi Laskar Merah Putih, Andre Haris dilantik sebagai Ketua Provost Laskar Merah Putih, dan Helmi Yahya sebagai Provost Laskar Merah Putih. 

Dalam sambutannya Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengucapkan selamat kepada Pengurus Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Musi Rawas yang baru saja dilantik. 

”Laskar Merah Putih merupakan forum untuk memperjuangkan persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika yang tidak membedakan etnis, suku dan agama, dengan menghimpun masyarakat untuk merapatkan barisan berjuang dan bersatu serta menjaga dan menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa Indonesia”,ucap Bupati. 

Bupati berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota Laskar Merah Putih Musi Rawas untuk selalu menjaga kebersamaan agar dapat melaksanakan tugas dan kewajiban serta terciptanya basis yang kuat dalam menjalankan visi dan misi Laskar Merah Putih secara utuh dan lengkap. 

”Teruslah bersinergi dan jaga komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Mari bersama-sama kita bangun daerah kita tercinta ini untuk mewujudkan Musirawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat)”, tutup Bupati.
 (*/Ari)