breaking news Baru

IIPG Prov. Lampung Menggelar Bakti Sosial Dengan Memberikan Bantuan Berupa 10 Kursi Roda

Pesawaran, Buana informasi TV - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung, menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa 10 kursi roda, dan puluhan beras kepada masyarakat Pesawaran.

Sementara Preliyan Sah Putra (12) warga Desa Kota Jawa Dusun Babakan Loa Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran juga tak luput perhatian dari Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung.

Pasalnya Preliyan mendapatkan bantuan sebesar Rp50 juta, bantuan yang diberikan tersebut untuk biaya pengobatan ibu Preliyan Sah Putra yang sedang dirawat di rumah sakit, dan juga untuk biaya sekolahnya.

Ketua IIPG Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang memang membutuhkan.

“Bantuan yang diberikan kepada adik Preliyan Sah Putra ini bentuk perhatian kita, karena kita ketahui adik Preliyan ini masih duduk di bangku sekolah dasar dan ibunya sedang sakit, sementara bapaknya sudah meninggal dunia,” kata Riana, di kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran, Dusun Sukamarga Desa Gedong Tataan kabupaten setempat, Selasa 26 September 2023.

Menurutnya, kita perlu belajar banyak dari kisah yang dialami Preliyan Sah Putra, seorang anak kecil yang berjuang untuk mencari nafkah serta biaya pengobatan ibunya.

“Tentu cobaan yang dialaminya sangat berat, namun kita percaya bahwa banyak orang baik yang senantiasa membantunya,” ujarnya.

“Jadi bantuan sebesar Rp50 juta ini kita berikan untuk membantu pengobatan ibunya, sekaligus untuk membantu biaya sekolahnya,” timpalnya.

Dirinya menjelaskan, selain itu, pihaknya juga memberikan bantuan 10 kursi roda kepada masyarakat yang tidak bisa berjalan, dan puluhan beras kepada masyarakat kurang mampu.

“Kami berharap bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik mungkin pagi para penerimanya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran, Yusak menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua IIPG Provinsi Lampung yang sudah bersedia hadir memberikan bantuan kepada warga Pesawaran.

“Tentu kunjungan dari IIPG Provinsi Lampung ini sebagai bentuk rasa kepeduliannya terhadap masyarakat Pesawaran yang kurang mampu,” pungkasnya.(**/budi)