breaking news Baru

ANGGOTA KOMISI I DPRD LAMBAR PERTANYAKAN ATRIBUT BARU PASKIBRAKA

Lampung Barat, BUanainformasi.tv - Jelang Upacara Peringatan HUT RI Ke-78, DPRD Kabupaten Lampung Barat mempertanyakan beberapa kejanggalan yang di alami Paskibraka Kabupaten Lampung Barat, Hal tersebut berlangsung saat Sidang Paripurna pada 9 Agustus 2023 lalu. 

Dalam kesempatan itu Anggota DPRD Fraksi PDIP Ahmad Ali Akbar, mempertanyakan pengadaan atribut untuk Paskibraka yang dianggarkan Pemkab setiap tahunnya, pasalnya, sejak ia terlibat pada aktivitas paskibraka belum pernah mendapati adanya atribut baru untuk anggota paskibraka.

Lanjutnya, ia mengaku menyampaikan permasalahan tersebut di forum rapat paripurna lantaran tidak memiliki kewenangan untuk melakukan pemanggilan langsung terhadap OPD terkait, sebab hal itu merupakan kewenangan Komisi II DPRD Kabupaten Lampoung Barat.

Ali berharap dengan di selesaikannya masalah ini, Paskibraka Lampung Barat dapat melaksanakan tugasnya dengan baik pada Upacara HUT Kemerdekaan Ke-78 mendatang.

Ditempat yang sama, PJ Bupati Nukman MM menyampaikan, pihaknya akan segera menindaklanjuti apa yang di sampaikan Ali Akbar pada rapat tersebut, karna masalah itu berkenaan dengan hajat bangsa, tutupnya. (Rivaldi)