breaking news Baru

Polres Pringsewu Amankan Kedatangan Logistik Pemilu Di Kantor KPU


Pringsewu, Buana Informasi TV - Aparat kepolisian Polres Pringsewu kembali mengamankan kedatangan logistik pemilu di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pringsewu di komplek perkantoran Pemda Pringsewu, Pekon Klaten, Gadingrejo, Pringsewu, pada  Sabtu malam (13/1/2024)

Adapun logistik pemilu yang datang terdiri dari Sampul Kubus sebanyak 131 lembar, sampul surat suara tidak digunakan sebanyak 10.881, lembar, sampul surat suara 
15.171 lembar, dan sampul surat suara sah 15.171 lembar.

Kedatangan perlengkapan pemilu 2024 ini diterima Anggota KPU dan juga diawasi badan pengawas pemilu kabupaten Pringsewu.

Kasi humas Polres Pringsewu Iptu Priyono mengatakan, pengawalan dan pengamanan logistik pemilu penting untuk dilakukan agar tercipta pemilu yang aman dan damai serta mencegah terjadinya manipulasi atau kecurangan dalam penggunaan logistik tersebut.

”Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang maksimal, guna terselenggaranya Pemilu 2024 jujur adil dan berintegritas,” kata Kasi humas pada Minggu pagi (14/1/2024

Disamping fokus mengamankan logistik Pemilu, kasi humas menyebut pihaknya juga tengah mengamankan agenda kegiatan kampanye yang sedang berlangsung wilayahnya. (**/red)