breaking news Baru

Telah Hadir di Kota Lubuklinggau !!! Warung "MAKANO" Kuliner SOP Khas Jakarta

Lubuklinggau,Buana Informasi TV - Para pecinta kuliner yang biasa mencari makan malam di luar rumah atau pemburu kuliner kuliner terbaru, Tentunya bila sedang keluar rumah, atau lagi keluar kota, baik sendiri, bersama teman ataupun keluarga, terkadang bingung untuk memilih menu makan malam apa yang enak untuk disantap, ya pastinya itu juga harus sesuai selera.

Khusus bagi pecinta kuliner SOP, kini telah hadir di kota Lubuklinggau warung makan "MAKANO" sebuah usaha kuliner yang menyediakan berbagai macam menu SOP daging khas Jakarta dengan harga terjangkau

Tentunya banyak yang penasaran dimana lokasi warung 'MAKANO' SOP khas Jakarta ini, datang aja langsung ke alamat kami di jalan Yos Sudarso tepatnya disamping Bank BTN, kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau.

Saat diwawancarai, Minggu (27/8/2023) Mewakili owner, Chef Yadi menyampaikan,”Untuk menu kita disini   semuanya jenis SOP mulai dari SOP daging Kambing, Sapi, Ayam, harganya bervariasi mulai dari 25rb/porsinya, terus masih adalagi menu lainnya seperti nasi goreng, sate, dan es serba 5rb,”ungkap Yadi 

Warung 'MAKANO' Sop khas Jakarta buka setiap hari mulai pukul 18.00 sore - 24.00 WIB malam, yang masih penasaran silahkan mampir untuk mencoba sop khas Jakarta, disini kita menyajikan tergantung pilihan selera dalam hidangan baik berisi daging, perutan, paru, kikil, dan otak sapi. Hidangan bertambah lezat dengan sajian daging segar higienis didalam kuah santan yang sudah diolah dengan racikan bumbu spesial ala chef yang diatasnya ditaburi emping, dan daun bawang.

”Dengan hadirnya Sop khas Jakarta ini, diharapkan bisa membangun dan lebih merangsang lagi hadirnya kuliner kuliner terbaik di kota Lubuklinggau, melalui cita rasa serta pelayanan terbaik adalah keutamaan dari kami, Semoga kedepannya dapat bisa lebih sukses lagi, dan makin banyak yang singgah ke warung kami,”Tutupnya. (Ari)