breaking news Baru

Pringati HUT Ke 68, Jajaran Satlantas Polres Pringsewu Terus Tingkatkan Keselamtan Lalu Lintas

Pringsewu, Buana Informasi TV - Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Pringsewu diminta terus aktif menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di bumi jejama secancanan. Hal itu disampikan Kapolres Pringsewu saat menghadiri syukuran puncak peringatan HUT ke-68 Lalu Lintas di Mapolres setempat. Jumat (22/9/2023)

Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya menekankan bahwa momentum perayaan HUT Lalu Lintas adalah kesempatan besar bagi satuan Lalu Lintas untuk bertanggung jawab dalam meningkatkan keselamatan lalu lintas. Dia berharap agar masa depan yang lebih aman dan tertib di jalan raya dapat terwujud dengan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kesadaran pentingnya berlalu lintas dengan benar.

Selain itu, AKBP Benny juga mencatat bahwa pelayanan publik seperti penerbitan SIM dan Perpajakan terus ditingkatkan, menjadikan harapan besar masyarakat kepada Polri terpenuhi.

"Peringatan HUT Lalu Lintas ke-68 ini bukan hanya sebuah perayaan, melainkan juga momentum untuk mengingatkan semua pihak akan pentingnya keselamatan lalu lintas dan peningkatan kualitas pelayanan," ungkap Kapolres Pringsewu pada awak media di Mapolres setempat.

Kapolres Pringsewu juga menyampaikan ucapan selamat HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 dengan tema "Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju." Dia berharap agar Lalu Lintas Polri terus menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik dan profesional.

Untuk diketahui, polres Pringsewu Polda Lampung pada Jumat (22/9) pagi menggelar syukuran puncak peringatan HUT Lalu Lintas ke-68. Acara syukuran yang digelar secara sederhana di ruang loby Mapolres Pringsewu tersebut di hadiri Kapolres Pringsewu dan jajarannya. Juga dihadiri pejabat terkait, kepala cabang Jasa Raharja, Kadis Perhubungan dan jajarannya. (**/red)