breaking news Baru

PU Kabupateen Pringsewu Dibantu Masyarakat Mengerjakan Pembangunan Drainase Diruas Jalan Sukoharjo

Pringsewu, Buana Informasi TV - Masyarakat antusias dan menyambut baik atas pembangunan diruas jalan kecamatan Sukoharjo - Banyumas khususnya pembangunan drainase oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) kabupaten Pringsewu.

Dari beberapa lokasi yang dibangun diwilayah kecamatan setempat yaitu meliputi jalan Pekon Siliwangi - Pekon Sukamulya. Untuk drainase dibangun di pekon Siliwangi kecamatan Sukoharjo dan sedang dalam pengerjaan.

Secara prakteknya masyarakat menilai cara mengerjakan pembangunan drainase yang sedang berjalan tersebut sudah baik dan benar.

Masyarakat bergembira, sebab drainase tersebut diyakini dapat menanggulangi terjadinya banjir yang diakibatkan tersumbatnya saluran irigasi.

"Cara membuat drainase sudah bagus. Pihak kontraktor kami nilai memakai material berkualitas serta menerapkan spesifikasi sudah dengan benar," ucap Ujang warga setempat, Sabtu (8/7/23).

Ujang berharap disetiap pekerjaan dinas PU dapat dilakukan dengan benar dan menjaga kwalitas khususnya dibangunnya drainase.

"Kami juga cara membangun drainase sudah bagus. Termasuk material yang digunakan bagus. Kami masyarakat berharap semoga saja awet dan rekanan PU kabupaten Pringsewu tetap mempertahankan kwalitas seperti ini," tutupnya. (**/red)