Ucapkan Selamat HUT Kabupaten Lampung Utara ke - 77, Ini Harapan LSM Trinusa Kabupaten Lampung Utara.

Lampung Utara, Buana Informasi TV - Ucapkan Selamat HUT Kabupaten Lampung Utara ke -77, Ini Harapan LSM Trinusa Lampung Utara,
Ketua DPC LSM Trinusa Kabupaten Lampung Utara PARIYO SAPUTRA. 

Tak terasa Kabupaten Lampung Utara sudah memasuki usia 77 tahun Usia ini sudah Cukup Tua  Kabupaten Lampung Utara ini. 

Memasuki usianya yang ke 77 tahun 2023, Kabupaten Lampung Utara terus berbenah diri dari berbagai sektor baik pembangunan pisik, Sumber Daya Manusia maupun kesejahteraan masyarakatnya boleh dikatakan sudah berjalan dengan baik dan terarah.

dan sampai saat ini Kabupaten Lampung Utara dipimpin Bupati H. Budi Utomo SE MM. walaupun masih ada PR yang belum semuanya teakomodir sesuai harapan masyarakat. 
Hal ini diungkapkan Ketua DPC LSM Trinusa Lampung Utara PARIYO SAPUTRA  dalam perbincangannya dengan media Buanainnformasitv Senin (12/6-2023) di hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Utara yang ke - 77 tahun 2023.

Ketua DPC LSM trinusa (triga nusantara indonesia) PARIYO SAPUTRA menyebutkan bahwa di usia Kabupaten Lampung Utara ini boleh dikatakan Kabupaten Lampung utara Sudah Cukup umur nya, Seharusnya sudah banyak kemajuan dan berkembang pesat, baik dari segi pembangunan maupun tingkat kesejahteraan masyarakat, 

Kabupaten Lampung Utara ini adalah Kabupaten sangat Besar dan sudah Melahirkan Anak dan Cucu Kabupaten Kabupaten yaitu Kabupaten Waykanan, Tulang bawang, Lampung Barat , Tulang Bawang Barat, Pesisir Barat, Mesuji, walaupun diakui belum memadai sesuai harapan masyarakat, tapi hal ini terus diupayakan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Berbenah ujarnya Ketua DPC LSM TrinuSa lampura Pariyo Saputra. 
Semoga Nanti di Pilbub Tahun 2024 Ada Sosok Pemimpinya yang Peduli dengan kemajuan kabupaten Lampung Utara. 

Saya sebagai warga Kabupaten Lampung Utara sudah merasakan bahwa proses pembangunan dan tingkat kesejahteraan masyarakat sudah berjalan optimal tentunya giatnya lobi ke pemerintah provinsi maupun pusat yang dilakukan oleh Bupati Lampung Utara sekarang, Atau Bupati Nanti nya dan telah memberikan hasil yang maksimal dalam membangun kabupaten supaya di dikenal dengan julukan Lampung Utara waway (bagus). Kata Ketua LSM Trinusa LAMPURA PARIYO SAPUTRA. 

Tentunya kami memberikan apresiasi kepada Pemimpin Kabupaten Lampung Utara yang telah membawa perubahan sehingga hasilnya pembangunan nya telah dinikmati oleh masyarakat Lampung Utara.

“Tentunya harapan kami dari LSM Trinusa Lampung Utara meminta kepada Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo SE MM. untuk terus membangun kabupaten Lampung Utara dengan sisa waktu jabatannya sebagai Bupati di Lampung utara dalam berbagai sektor sehingga dapat memberikan dampak positif dan dapat dirasakan oleh masyarakat Lampung Utara.

“Alhamdulillah program pembangunan di Kabupaten Lampung Utara sudah menggeliat dan sudah memberikan hasil Walaupun ada yang belum terakomodir dan tentunya ini akan menjadi PR bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Utara untuk terus memenuhi harapan dan tuntutan masyarakat yang belum terwujud, harapnya PARIYO SAPUTRA.

“Selamat HUT Kabupaten Lampung Utara yang ke - 77 Tahun 2023 semoga Kabupaten Lampung Utara kedepannya terus maju dan berkembang dan sejajar dengan Kabupaten lainnya. yang telah maju di Indonesia dalam hal pembangunan dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tutup. (**/red)