breaking news Baru

Kapolres Lampung Selatan Gelar Acara Terima Jabatan

Lampung Selatan, buanainformasi.tv - Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin menggelar acara serah terima jabatan, empat jabatan penting, dua diantaranya kapolsek, yakni Kapolsek Katibung dan Penengahan, di aula GWL Polres Lampung Selatan, Jumat (6/9/2024) pukul 08.30 WIB.

Serah terima jabatan itu berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Lampung nomor KEP/430/VIII/2024, (30/8/2024).

Dalam acara tersebut, AKP Agus Priono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Lampung Selatan, diangkat sebagai Kabag SDM Polres Lampung Selatan menggantikan AKBP Suwandi yang memasuki masa pensiun.

Jabatan Kasat Samapta Polres Lampung Selatan yang ditinggalkan oleh AKP Agus Priono kini diisi oleh AKP Joni Maputra.

Sebelumnya, AKP Joni Maputra menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Lampung Tengah.

Selain itu, pergantian juga terjadi di Polsek Katibung.

AKP Aos Kusni Palah yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Katibung digantikan oleh AKP Rudi S yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Jabung, Lampung Timur.

Sementara itu, jabatan Kapolsek Penengahan juga mengalami pergantian dengan Iptu Dixko Romadi Alfiansyah Subing yang menggantikan Iptu Mustholih.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan oleh para pejabat yang telah menyelesaikan masa tugasnya.

Ia juga mengingatkan para pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab yang baru.

Lebih lanjut ia menjelaskan pergantian jabatan ini adalah bagian dari dinamika organisasi dan penyegaran.

Dirinya berharap para pejabat yang baru dilantik bisa memberikan kontribusi terbaiknya dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polres Lampung Selatan.

Dengan adanya perubahan ini, Polres Lampung Selatan diharapkan dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga kondusivitas wilayah.

Terlebih dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada dan memberikan semangat baru dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Lampung Selatan.(**/red)