breaking news Baru

Polisi Pesisir Barat Melakukan Pam Rawan Siang Untuk Keamanan

Pesisir Barat, buanainformasi.tv - Satlantas Polres Pesisir Barat, Polda Lampung melaksanakan pam rawan siang di depan SMPN 1 Krui, Kamis (5/9/2024).

Kapolres Pesisir Barat, Polda Lampung AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H melalui Kasihumas Ipda Kasiyono, S.E.,M.H mengatakan, dalam rangka menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas masyarakat, Polres Pesisir Barat melaksanakan pengaturan lalu lintas antisipasi kepadatan dan kemacetan arus lalu lintas pada saat jam pulang sekolah.

Kasihumas menambahkan, kegiatan ini sebagai wujud Hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

"Kegiatan ini juga mendapat tanggapan positif dari masyarakat, siswa-siswi dan orang tua yang menjemput anaknya saat pulang sekolah merasa lebih tenang dan aman," ucapnya. 

Kasihumas mengimbau kepada seluruh masyarakat agar saling bekerja sama dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas demi keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran dalam berlalu lintas di Pesisir Barat.(**/red)