breaking news Baru

Kunjungi Sekretariat Partai Golkar, Hamartoni Membangun Silahturrahmi Kepada Tokoh Masyarakat

Lampung Utara, Buana Informasi TV - Dalam kesempatan ini, Hamartoni, Membangun Silaturrahmi Serta Komunikasi Kepada Tokoh Masyarakat, dan Ketua Partai Nasdem, Demokrat, PKS, Pantai Amanat Nasional, PDI, Di lanjutkan Kunjungi Sekretariat Partai Golongan Karya, Serta Sekretariat PKS.

Dalam Pertemuan tersebut, Di kediaman Tokoh Masyarakat Lampung Utara, Ansori Sabak, pada hari ini, 2/5/2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan membangun dukungan, Bakal Calon Bupati Lampung Utara, dalam pencalonannya di Pilkada 27/11/2024 mendatang.

Kunjungan Hamartoni diterima dengan hangat oleh Tokoh Masyarakat, dan enam Ketua Partai, dan jajaran pengurus lainnya. Dalam pertemuan tersebut, Hamartoni menyampaikan, visi dan misi serta program kerjanya, untuk membangun Kabupaten Lampung utara, ke arah yang lebih maju dan sejahtera, Tuturnya. 

Hamartoni, merupakan sosok yang memiliki visi dan misi yang jelas, untuk membangun Kabupaten Lampung Utara ini, Kami yakin beliau mampu membawa Kabupaten Lampung Utara, ke arah yang lebih baik, ujar Ketua Partai Nasdem imam suhada, Saat Di Wawancarai oleh Awak media. Dan Juga di Aminin Oleh Ketua Partai politik Lainya. 

Sementara itu, Hamartoni, Saat Di Wawancarai oleh Awak media menyampaikan, Mengucapkan terima kasih, atas dukungan dan kepercayaan, yang diberikan oleh Tokoh Masyarakat Ansori Sabak, Dan Ketua Partai Yang Telah Hadir di sini, Ia juga menyatakan komitmennya, untuk bekerja sama dengan semua pihak, termasuk Dengan Awak media Di Kabupaten Lampung Utara,untuk mewujudkan visi dan misinya tersebut.


Kunjungan Hamartoni ke kediaman Anshori Sabak ini, menandakan keseriusannya, untuk maju dalam Pilkada 2024,

Lanjut Hamartoni Menambahkan, Dukungan dari partai politik, Dan Tokoh Masyarakat Serta Awak media ini, tentunya akan menjadi modal penting bagi Kami untuk meraih kemenangan, Pungkasnya. (**/red)