breaking news Baru

Polisi Way Kanan Salurkan Air Bersih Di Kelurahan Blambangan Umpu

Way Kanan, buanainformasi.tv - Polres Way Kanan, Polda Lampung melakukan aksi bagi-bagi air bersih sekitar di Km 8 Kelurahan Blambangan Umpu, Kamis (29/8/2024). 

Kegiatan pembagian air bersih dipimpin langsung Kasatlantas Polres Way Kanan, Polda Lampung AKP Suarjono Suryaningrat bersama personel Satlantas dan Satsamapta  menggunakan kendaraan taktis Armored Water Canon (AWC).

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar mengatakan, penyaluran air bersih ini sebagai bentuk dan bukti nyata Polri hadir ditengah masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan air bersih.

Penyaluran air bersih yang dilakukan juga dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69 Polres Way Kanan kepada masyarakat yang terdampak kekurangan air bersih. 

Lanjutnya, beberapa bulan saat ini kondisi cuaca sedang mengalami kemarau sehingga masyarakat yang kesulitan mengakses air bersih, bisa terbantu atas kehadiran kendaraan dinas Polres Way Kanan dalam berbagi air bersih.

Pihaknya berharap bantuan air bersih ini bisa bermanfaat bagi warga yang sedang dilanda krisis air bersih.

“Setidaknya kita ikut berpartisipasi membantu meringankan untuk warga yang sedang dilanda krisis air bersih,” jelasnya.(**/red)