breaking news Baru

Patroli Malam Akhir Pekan, Polres Pringsewu Amankan Lima Unit Sepeda Motor Tanpa Dokumen

Pringsewu, Buana Informasi TV - Aparat kepolisian Polres Pringsewu menggelar kegiatan patroli dan hunting di sejumlah titik strategis di wilayahnya Pada Sabtu (3/8/2024) malam. Langkah ini diambil guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat selama malam akhir pekan.

Kegiatan yang berlangsung dari Sabtu malam hingga Minggu dini hari ini berhasil mengamankan lima unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dokumen.

Kapolres Pringsewu AKBP M. Yunnus Saputra melalui Kasi Humas Iptu Priyono menjelaskan bahwa patroli dan hunting intensif dilakukan oleh Polres Pringsewu terutama saat libur akhir pekan. 

"Petugas kepolisian gabungan antar fungsi rutin menggelar patroli dan razia ke sejumlah titik strategis untuk mengantisipasi berbagai tindak kejahatan dan gangguan ketertiban masyarakat lainnya seperti aksi balap liar, tawuran, maupun aksi premanisme," jelas Priyono.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya berhasil mengamankan lima unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan dokumen. Priyono menegaskan bahwa pihak kepolisian terus berupaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Bumi Jejama Secancanan.

"Dengan adanya patroli dan razia rutin ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman saat beraktivitas, terutama di malam akhir pekan." Tandasnya (**/red)